Aneh, harga Andromax tambah lama tambah mahal

Aneh, harga Andromax tambah lama tambah mahal

Seputar-Android –  PT Smartfren Telecom Tbk telah beberapa kali mengeluarkan smartphone maupun tablet Andromax, yang mana saat ini sudah tiga generasi.

Generasi pertama tablet Andromax dengan layar 7 inci dirilis tahun lalu seharga Rp 1,7 juta. Namun, menurut Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, stok nya selalu ludes sehingga banyak pengguna yang mengantre.

Djoko menuturkan agen dan dealer ponsel senang menjual produk Smartfren karena selalu laku di pasaran sehingga mereka tidak rugi.

“Biasanya ponsel atau tablet makin lama harganya makin turun. Ini saya sendiri heran, Andromax makin habis atau langka di pasaran harganya makin mahal, bahkan ada yang sampai Rp 2 juta,” ujarnya, Rabu (9/10).

Menurut Djoko, pelanggan sampai rela mengeluarkan tambahan Rp 200-300 ribu demi mendapatkan Andromax generasi pertama dan kedua.

Saat ini, tambahnya, sudah normal kembali dan stok juga sudah memadai. Namun, tetap saja Andromax merupakan tablet dan smartphone satu-satunya di Indonesia yang tidak pernah turun harga.

Untuk seri terbaru, yaitu Andromax T, pada tahap awal, operator tersebut hanya menyediakan 50 ribu unit. Untuk layanan purna jual, Smartfren menyediakan layanan after sales service di 185 titik, yang tersebar di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia.

 

Merdeka.com Patra

Print this entry

Comments

comments

About The Author

Informasi Terkini dan Seputar Handphone Android, Tips Trik, Review dan Berita Teknologi OS Android Masa Kini.Informasi dan Tutorial Seputar Android

Related posts